31 Maret, Habib Rizieq dan DPP FPI Turun Ke Batubara

fpiFront Pembela Islam (FPI) berjanji untuk meningkatkan akifitas dakwahnya di Kabupaten Batubara. Hal itu dibuktikan dengan rencana untuk mengadakan tabligh akbar di Lapangan Indrasakti Indrapura pada 31 Maret mendatang.

Tidak tangung-tangung, pada acara dakwah itu, organisasi berbasis Islam yang disegani tersebut akan mendatangkan Habib Rizieq yang dikenal menjadi pentolan utama di balik akitifitas FPI secara nasional.

“Acara tabligh akbar itu tujuannya untuk mengajak umat Islam untuk berbuat kebajikan dan turut berprtisipasi dalam mencegah setiap aktifitas yang mengarah kepada maksiat” terang Sekretaris Panitia Tabligh akbar FPI, Awaluddin Sanur (18/3)

Selain itu, perhelatan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara ulama, umara dan masyarakat luas didaerah itu.

Pada acara itu, Sanur mengungkapkan, sedikitnya akan dihadirkan sekira 2000 anggotanya yang berada dalam naungan Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam Kabupaten Batubara.

Selain Rizieq, lanjut dia Tabligh akbar tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua DPP FPI Habib Mukhsin Ahmad Alathos.

Sebelum pelaksanaan Tabligh akbar,DPW FPI pada 24-26 Maret kan melakukan aktifitas pendahuluan berupa kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) yang mengikutsertakan anggota DPC FPI yang berasal dari 7 kecamatan.

“Satu kecamatan rencananya ada 10 orang yang mengikuti Diklat” kata Awaluddin Sanur.****khairul indra [beritabuana]

Mari berkomentar dengan santun !