Al Qassam: Dampak Pelanggaran Akan Dirasakan Penjajah Zionis

DataFiles_Cache_TempImgs_2014_2_Images_news_2014_Desember_25_25alqassam_300_0Gaza-Pusat Informasi Palestina: Brigade al Qassam, sayap militer Hamas mengingatkan penjajah zionis untuk menghentikan pelanggaran gencatan senjata, jika tidak, mereka akan merasakan dampak buruk yang ditimbulkannya.

Pelanggaran terjadi Rabu kemarin, seorang pejuang al Qassam, Taisir al Sumairi (34) gugur akibat serangan zionis, dengan dalih salah seorang serdadu mereka menjadi target serangan sniper di Khanyounis Timur.

Jika pelanggaran berlanjut, pihak zionis akan merasakan akibat buruknya, tegas al Qassam.

Sementara itu faksi-faksi perlawanan Palestina dijadwalkan bertemu hari ini guna membahas dan mempelajari pelanggaran dan cara menyikapinya.

Sebelumnya penjajah zionis kerap kali melakukan infiltrasi militer di sejumlah kawasan perbatasan Gaza, menangkapi para nelayan dan menembaki warga dan para petani Palestina, dan serangkaian pelanggaran lainnya.

Al Qassam menambahkan, “Nampaknya penjajah zionis tak mau mengambil pelajaran pahit menghadapi perlawanan Palestina. Mereka mengira perlawanan akan diam saja melihat pelanggaran ini, dengan mengabaikan semua kesepakatan yang menghadirkan ketenangan di Gaza.” (qm/infopalestina.com)

Mari berkomentar dengan santun !