Biadab, Israel Eksekusi Mati Pelajar Putri di Hebron dengan 7 Peluru

www infopalestina com 2015-10-25 20-58-23Hebron – Pusat Informasi Palestina | Kebiadaban Israel penjajah kembali terjadi.  Serdadu zionis mengeksekusi mati seorang remaja Palestina hari ini Ahad (25/10) dengan darah dingin di dekat masjid Ibrahimi di Hebron. Remaja putri Palestina itu langsung gugur syahid setelah dibiarkan tanpa ada pertolongan dari mobil ambulan karena Israel menghalanginya ke TKP.

Sejumlah saksi mata menegaskan kepada Pusat Informasi Palestina, remaja Palestina itu ditembak oleh serdadu Israel di salah satu gerbang masuk masjid Ibrahimi dan langsung mendapatkan berondongan 7 peluru mematikan, salah satunya bersarang di kepalanya.

Saksi mata menegaskan, serdadu Israel penjajah mencegat remaja putri Palestina yang merupakan pelajar sekolah yang masih membawa tas di punggungnya. Namun serdadu Israel langsung menembak kakinya kemudian menembak tubuhnya. Pasukan penjajah menghalangi kendaraan ambulan mendekat ke tempat korban sehingga remaja putri itu gugur. (at/infopalestina)

Mari berkomentar dengan santun !