Delegasi Hamas Hadiri Undangan UMNO ke Malaysia

Ikut dalam rombongan, wakil ketua biro politik, Dr Musa Abu Marzuq dan anggotanya seperti Muhammad Nazzal dan Maher Ubaid

Khaled Misy'an dan rombongan Hamas tiba di Malaysia

Khaled Misy’an dan rombongan Hamas tiba di Malaysia

Hidayatullah.comKetua biro politik gerakan perlawanan Islam Hamas, Khalid Misy’al tiba di ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur memenuhi undangan resmi acara Perhimpunan Agung Organisasi Nasional Malaysia Bersatu (UMNO) 2015, Selasa (08/12/2015) kemarin.

Ikut dalam rombongan, wakil ketua biro politik, Dr Musa Abu Marzuq dan anggotanya seperti Muhammad Nazzal dan Maher Ubaid.

Menurut TV3 Malaysia, sesuai jadwal delegasi Hamas akan  menghadiri konferensi tahunan Partai UMNO, juga menghadiri sejumlah pertemuan dengan beberapa menteri dan para pemimpin partai di Malaysia.

Kunjungan ini juga akan berlangsung selama empat hari, meliputi sejumlah kunjungan resmi, hingga ceramah umum di depan publik Malaysia di akhir kunjungan.

Termasuk pertemuan dengan lembaga swadaya masyarakat yang focus pada masalah Palestina, Palestine Cultural Organization Malaysia (PCOM).

Tahun 2013, partai terbesar di Malaysia yang juga menguasai pemerintahan ini juga pernah menfasilitasi delegasi Hamas dan Fatah guna mengadakan pertemuan.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Mari berkomentar dengan santun !