Dirumorkan Jadi Bupati, Khairil: “Itu Tergantung Tuhan Yang Maha Esa”

Batubara–Ada rumor yang berkembang di Batubara: Mantan Ketua KPUD sekaligus praktisi Hukum Khairil Anwar bakal maju menjadi calon kepala daerah setempat usai jabatan bupati defenitif 2018 mendatang.

Khairil Anwar (beritabuana)

Khairil Anwar (beritabuana)

Beberapa kalangan memandang hal itu masuk akal, mengingat Khairil merupakan sosok yang terbilang populer di wilayah itu. Apalagi senyatanya telah sejak lama ia kerap melakukan tatap muka dengan warga dalam berbagai momen. Lalu apa jawab Khairil ?

“Oh belum terpikirkan itu” kata tokoh masyarakat yang turut mendorong diterapkannya keterbukaan informasi publik oleh pemkab sesuai amanat UU 14/2008 tersebut.
Ia juga mengakui perihal aktifitasnya yang sering mengunjingi warga pada banyak kesempatan.

 ”Kalau saya, memang orangnya bermasyarakat, saya dari dulu memang begitu, saya suka turun ke kampung. Dan ketika saya nanti sering turun ke kampung, saya dibilang mau jadi bupati. Jangan. Saya memang hobby saya itu dari dulu, sebelum ada Batubara pun saya sering kok ke desa desa” tutur tokoh yang akrab dengan awak media massa ini.

Begitupun ia tak juga menampik terhadap kemungkinan untuk ikut melenggang ke pentas eksekutif. “Itu tergantung Tuhan Yang Maha Kuasa” sebutnya seraya tersenyum.****khairul indra (Beritabuana)

Mari berkomentar dengan santun !