Fornusa Batu Bara Dilantik

BatubaraNews.com | Pengurus Forum Rohis Nusantara (Fornusa) Kabupaten Batu Bara Tahun 2015 resmi dilantik oleh Pembina Wilayah Fornusa Sumut, Ahad 25/1/2014, di Gedung MPH Tanjung Gading.

Selain Pembina Wilayah Sumut, Andi Pranata, pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua Fornusa Regional I (Medan, Langkat, Binjai), Yopie dan Ketua Fornusa Regional II (Tebing Tinggi, Batu Bara, Asahan, Tanjung Balai, Siantar) Kurnia.

Untuk memotivasi utusan Kerohanian Islam (Rohis) masing-masing SMA/SMK se Batu Bara tersebut, Andi Pranata mengatakan, “Tiga puluh tahun ke depan harus lahir pemimpin-pemimpin sholih dari Rohis.”

Andi Pranata juga mencontohkan; banyak tokoh-tokoh, akademisi dan pengusaha yang sukses saat ini baik di dalam maupun di luar negeri merupakan alumni rohis.

Sementara Ketua Fornusa Batu Bara terpilih Muhammad Hafiz mengatakan, “Ada atau tidaknya kita dalam dakwah ini, Islam tetap akan jaya…” (Tinggal bagaimana kita, ikut andil atau berpangku tangan? — Red)

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan beberapa penampilan seperti tari melayu, pembacaan puisi dan nasyid dari anak-anak rohis sendiri. (RE)

Inilah foto-foto kegiatan pelantikan Pengurus Fornusa Batu Bara :

penyerahan sk secara simbolis oleh pembina rohis sumut Foto bersama pengurus fornusa batu bara Andi Pranata pembina rohis batu bara peserta rohis batu bara fornusa logo Muhammad Hafiz - Ketua Fornusa Batu Bara
penyerahan sk secara simbolis oleh pembina rohis sumut

 

Mari berkomentar dengan santun !