Galau Dan Sajadah Hijau II Segera Dirilis

galau-faishalBeritabuana.com, Tanjung Tiram – Novel Galau dan Sajadah Hijau, akan berlanjut ke Bagian II. penulisnya, Muhammad Faishal akan menyambung cerita mengenai Azmi, tokoh utama yang galau dalam menentukan pilihan hidup seperti yang dituturkan dalam kisah sebelumnya.

“Di episode yang lalu, tokoh Azmi itu sempat galau dalam menentukan pasangan hidupnya. Ada 4 (orang) yang punya kelebihan masing-masing, dan dia harus memilih salah satu diantaranya. Nah, di episode ke-2 ini, dia sudah menentukan pilihannya. Dan tentunya masih rahasia” Jelas Faishal.

Mengungkapkan kesiapannya untuk melanjutkan kisah tokoh Azmi pada novel terbitan pertamanya, Faishal menargetkan, episode ke-2 dari karyanya itu akan segera di rilis pada 2016 mendatang.

“Ya, ini sudah kita mulai sebenarnya. Tinggal menentukan waktu yang tepat untuk terbitnya aja. Insya Allah, di tahun depan” Kata Faishal saat diwawancarai melalui sambungan telepon.

Tidak tanggung- tanggung. Faishal juga mengaku, akan segera menciptakan suatu karya baru dalam bentuk visualisasi berupa film pendek yang diangkat dari kisah novelnya itu.

“Masih rencana sebenarnya. Kita lihat aja dulu kedepannya gimana” lanjut Faishal.

Munculnya novel karya Faishal, sebelumnya mendapat apresiasi dari berbagai elemen masyarakat. Diantaranya dari Prof. Amroini Drajat M.Ag, Ketua Prodi Agama dan Filsafat, sekaligus guru besar di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU).

“Penulis yang luar biasa, menghasilkan karya yang luar biasa” kata Amroini saat Grand Launching di UIN-SU, pada Mei lalu. Pernyatan tersebut terpapar dalam presentasi ketika Novel Galau Dan Sajadah Hijau dibedah belum lama ini di Batubara.***fakhruddin alrazi

Mari berkomentar dengan santun !