Imlek di Indrapura Ditandai Penyerahan Angpau Kebahagiaan

imlek di indrapuraIndrapura,  Warga Indrapura menggelar perayaan Tahun Baru Imlek 2566 di Vihara Maitreya Pura Indraprua Keca­matan Air Putih Batubara, Rabu (18/2) malam.

Ketua Panitia, Pdt Madya Muda Kia Guan men­jelaskan, pada peraayaan Imlek tersebut digelar berbagai kegiatan. Di antaranya penampilan barongsai cilik oleh muda-mudi Vihara Maitreya Pura. Kemudian Parodi dan tarian kebahagiaan, ada dalam diri pribadi sendiri. Selain itu penyerahan angpao kepada 50 anak kurang mampu.

Sedangkan Pdt Khemawaty dalam bimbingannya setelah me­mimpin ibadah mengharapkan agar umat bertobat mening­galkan tahun lama 2565.

Memasuki Tahun Baru 2566 yang merupakan tahun kambing, penampilan harus serba baru. Mulai dari wajah sampai yang paling utama, “Hati” harus baru. Sekaligs menjadikan tahun 2566 lebih baik dari kondisi tahun 2565”.

Antar sesama umat harus menjaga kerukunan dan menjalin hubungan yang baik dan har­monis agar kebahagiaan yang diharapkan tercapai, ujar Pdt Khemawty.

Perayaan Imlek tersebut dihadiri 200 warga Indrapura, Kelurahan Indrasakti, Titi Pa­yung, Sipare-pare, Pasar Lapan, Tanah Merah dan desa sekitar. (al) (Analisa).

Mari berkomentar dengan santun !