Muscab III PP Batubara Belum Lahirkan Ketua Baru

muscab-ppBeritabuana.com–Musyawarah III Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batubara, yang digelar Jumat (30/10) di Kompleks Perekebunan Tanah Itam Ulu, Limapuluh, akhirnya belum dapat melahirkan Ketua MPC baru.

Dua calon kandidat, yaitu Yakat Ali dan Amiruddin masing-masing mendapatkan jumlah dukungan suara berimbang. Dari 9 peserta Muscab, Yakat mendapatkan dukungan 4 suara, Amiruddin 4 suara dan satu suara abstain.

“Secepatnya kita akan adakan rapat pleno menentukan siapa yang akan terpilih menjadi Ketua (MPC Batubara)” kata PLH. Ketua Caretaker MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah kepada Beritabuana.com usai kegiatan Muscab III.

Ia juga mengimbau kepada seluruh kader PP di Batubara, agar tetap dapat menjaga soliditas dan kekompakan dalam menjalankan organisasi. Khususnya dalam menghadapi hasil keputusan yang akan segera ditetapkan oleh MPW.

Tak hanya itu, salah seorang calon kandidat Ketua Umum, Yakat Ali mengaku siap dengan keputusan yang akan segera diambil oleh pihak MPW. Terlebih, menurut dia, masing-masing calon kandidat memiliki visi dan misi yang baik untuk mengembangkan sayap Pemuda Pancasila di Kabupaten Batubara.

“Tentu saya siap. Siap menang dan siap kalah” kata Yakat Ali, yang juga telah menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Batubara diperiode sebelumnya.

Muscab, MPC PP Batubara memberika hak suara kepada 7 utusan Pimpinan Anak Cabang, satu suara dari unsur MPC dan satu suara dari Majelis Pimpinan Wilayah***fakhruddin alrazi

Mari berkomentar dengan santun !