Outbound LDK Aminda & Fornusa Batu Bara

BatubaraNews.com | Paritohan — Dragon Fighter dan Ular Naga Panjang 2 game yang dipilih dalam Outbound Latihan Dasar Kepemimpinan Angkatan Muda Islam Masjid Nurul Huda (AMINDA) Tanjung Gading dan Forum Rohis Nusantara (FORNUSA) Batu Bara yang digelar di komplek Inalum Paritohan (27-28 Desember 2014).

LDK Aminda & Rohis di Paritohan5 - Copy

Dragon Fighter adalah permainan dimana tim membentuk barisan dengan saling memeluk pinggang teman di depannya. Pada peserta paling belakang (ekor) diikatkan balon atau bendera. Peserta paling depan (kepala naga) bertugas memecahkan balon atau merebut bendera dari ekor tim lawan. Pemenangnya ialah tim yang berhasil mempertahankan balon/benderanya serta barisan naga yang utuh.LDK Aminda & Rohis di Paritohan4

Ular Naga Panjang adalah permainan perlombaan membentuk tali panjang yang dibentuk dari berbagai benda yang dipakai oleh peserta. Bisa jaket, tali sepatu, headset dan lain-lain. Pemenangnya adalah kelompok yang mampu membentuk sambungan terpanjang. Tujuan game ini ialah membangun kerjasama tim membentuk strategi dan kreatifitas peserta memanfaatkan potensi yang ada. (RE)

Mari berkomentar dengan santun !