Pelantikan Eselon III Pemkab Batubara

pelantikan eselon 3 dan 4 (antarasumut/guntur)

pelantikan eselon 3 dan 4 (antarasumut/guntur)

Batubara, 9/10 (Antarasumut) – Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Pemkab Batubara Lutfhi Solihin Sirait, SSTP,MAP melantik Pejabat Eselon III dan IV di Aula Kantor Bupati Batubara, Senin.

Dalam sambutannya Lutfi  mengatakan pelantikan yang baru saja dilaksanakan mengakibatkan terjadinya perubahan terhadap kedudukan, kewajiban, kemampuan, kewenangan seorang PNS yang didasarkan dengan pertimbangan yang matang dan objektif.

Bupati menegaskan kepada saudara yang dilantik agar memelihara amanah dengan sebaik-baiknya, meningkatkan kualitas kerja dan tingkatkan kerja sama dengan mitra kerja maupun sesama bawahan.

Dan membulatkan tekad dan kemauan memperbesar rasa tanggung jawab guna bekerja lebih keras,meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sebagai upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, bermutu, inovatif dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Para pejabat yang dilantik berjumlah 30 orang diantaranya Drs. Naek Panjaitan,M.Si Kasi Pengembangan Mutu Pendidikan Dasar pada Bidang Pendidikan Dasar menjadi Kepala Bidang Sara dan Prasarana pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informaika Batubara.

Sazly, SH Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika menjadi Kepala Bidang Bina Lembaga Sosial dan Pekerja Sosial pada Dinas Sosial.

Meilinda S Lubis, SSTP,MAP Kasi Pengembangan dan Penetapan pada Bidang Pendataan dan Penetapan, Dinas Pendapatan Kab Batubara menjadi Pj. Kepala Bidang pendataan dan Penetapan pada Dinas Pendataan.

Editor: Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2015

Mari berkomentar dengan santun !