Penyitaan Masjid Penodaan Zionis Terhadap Agama

DataFiles_Cache_TempImgs_2014_2_Images_news_2014_Desember_25_25masjid_300_0Ramallah-Pusat Informasi Palestina: Menteri Urusan Wakaf Palestina, Yusuf Ad’‘Israel’ mengatakan, “Tindakan zionis menggabungkan Masjid Nabi Samuel di al Quds Utara ke departemen pertamanan Israel, merupakan penodaan zionis terhadap agama dan tempat suci umat Islam di Palestina.

Kebijakan zionis ini menodai kebebasan beragama di Palestina. Sementara itu zionis berencana membangun sekolah Talmud di tempat suci umat Islam, bertujuan memalsukan sejarah, geografi dan kebudayaan.

Kementerian Urusan Wakaf menjelaskan, pihaknya akan terus berupaya mengembalikan masjid yang disita zionis kedalam wakaf Islam di Palestina, meski banyak hambatan yang menghadang.

Menteri Wakaf meminta pihak internasional untuk turut serta melindungi al Quds dan tempat suci di Palestina.

Pemerintah zionis memutuskan untuk mengalihfungsikan masjid di kota Nabi Samuel di Barat Daya al Quds menjadi sinagog dan mengubah kawasan tersebut menjadi pemukiman yahudi. Departemen Pertamanan Zionis merupakan lembaga resmi pemerintah yang bertugas mengelola situs peninggalan sejarah dan keagamaan. (qm/infopalestina.com)

Mari berkomentar dengan santun !