PULUHAN KARYAWAN PT. MULTIMAS NABATI ASAHAN KUALA TANJUNG BATU BARA IKUTI ADVOKASI P4GN 2014

MNA - BNNUntuk menjadikan Lingkungan Perusahaan Bersih penyalahgunaan narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara menggelar acara Advokasi tentang Implementasi Inpres No. 12 tahun 2011 di Lingkungan Pekerja Swasta bertempat di Aula PT. Multimasi Nabati Asahan Kuala Tanjung Kab. Batu Bara, sebanyak 45 orang karyawan mengikuti kegiatan ini. Kamis (25/9).

Perwakilan Pimpinan PT. Multimas Nabati Asahan Kuala Tanjung dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini mengingat saat ini permasalahan narkoba saat ini begitu mengancam diri kita sendiri, dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini kita dapat menyampaikan pesan-pesan bahaya penyalahgunaan narkoba di lingkungan kita masing-masing sehingga lingkungan kita dapat imun dan tidak terlibat dalam kegiatan penyalahgunaan narkoba.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara Kombes Pol. Rudy Tranggono, S.st,MK diwakili Kabid Pencegahan Drs. Tuangkus Harianja,MM dalam sambutannya Menjelaskan bahwa Sasaran advokasi P4GN yaitu untuk meningkatkan kepedulian seluruh masyarakat.” Masalah narkoba adalah masalah bersama yang harus diatasi secara bersama sama dengan meningkatkan komitmen dan sinergitas, demi terciptanya lingkungan perusahan dan lingkungan kerja bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dan diharapkan kita bisa mengajak semua lapisan melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya Penyuluh BNN Provinsi Sumatera Utara R. Leo Patra Sihotang,MH menyampaikan Paparan materi Inpres No. 12 tahun 2011 dan dilanjutkan dengan memberikan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada peserta, para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ditandai dengan begitu banyaknya peserta yang bertanya serta haus informasi bahaya penyalahgunaan narkoba. (bnnpsumut)

Mari berkomentar dengan santun !