Terkait Darwis, Pirdot Minta Selesaikan Soal “Komitmen” DPD PDIP

apirdotmintselskomdpdip-752x440Beritabuana.comKancah politik di Batubara kian memanas. Karena tak jadi mengusung Darwis, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Pirdot, meminta agar DPD menyelesaikan urusan mengenai komitmen yang sempat dibangun.

Pernyataan itu disampaikan terkait keluarnya rekomendasi DPP yang mendukung langkah Zahir untuk maju sebagai calon bupati pada gelaran Pilkada serentak, Juni 2018 mendatang.

“Nah berkaitan dengan itu Karena dulunya DPC ada mengusung seseorang tokoh masyarakat Batubara, yaitu Bapak Drs.Darwis M.Si, maka pada kesempatan sore hari ini, saya berharap kepada DPD hal-hal  berkaitan yang pernah dibangun komitmen segera diselesaikan” Kata Pirdot di Kantor DPC PDIP, Limapuluh (22/12)

Namun, dalam pertemuan yang dihadiri oleh para kader dan pengurus partai berllambang banteng moncong putih itu, ia tidak menjelaskan lebih rinci mengenai komitmen yang dia sebutkan itu.

Ia cuma menekankan agar penyelesaian dapat dilakukan sebelum akhir tahun.

“Jangan ada lagi sampai lewat akhir tahun, saya malu. Karena marwah partai di Batubara tergantung ketua DPC nya, perilakunya. Kalau A,A. Artinya, moncong putih itu berkata jujur” Lanjut Pirdot dihadapan Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Jumiran Abdi dan Mangapul Purba.

Begitupun, ia tak terkesan menentang kebijakan DPP soal pemberian rekomendasi. Kebijakan itu, justru dinilainya sebagai sesuatu yang harus dijunjung dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.****khairul indra

Mari berkomentar dengan santun !