Ustadz Farid Okbah: Hati-hati dengan SUSI!

Ustadz-Farid-Okbah-BEKASI – Pakar dan Peneliti aliran sesat Syiah, Ustadz Farid Ahmad Okbah, Lc, MA sangat prihatin karena masih banyak umat Islam yang belum paham kesesatan Syiah.

Hal itu semakin parah dengan ajaran taqiyah penganut Syiah yang kerap menipu Umat Islam dengan penampilannya. (Baca: Umat Islam Waspadalah! Syiah Rencanakan Bunuh 100 Ulama Ahlus Sunnah, Salah Satunya Ustadz Farid Okbah)

“Syiah memang pandai menyimpan kebobrokannya, penyimpangannya, kejahatannya. Dia berpenampilan seperti orang Islam yang benar,” kata Ustadz Farid Okbah di hadapan ribuan jamaah saat Kajian Umum Kajian Umum Mengenal & Mewaspadai Bahaya Syi’ah di Aula KH Nur Ali, Islamic Center, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (19/2/2015).

Ustadz Farid melanjutkan, diantara strategi penganut Syiah untuk menyebarkan ajaran sesatnya adalah dengan berpura-pura mengaku Sunni, padahal dia adalah Syiah.

“Dan lihatlah orang-orang itu, ketika mereka tampil di televisi, ada yang memang murni Syiah, mengakui ‘saya Syiah’ gentle dia mengatakan begitu. Tetapi kemudian yang banyak justru SUSI, apa itu SUSI? Sunni Syi’i, ngakunya Sunni tapi Syiah!” tegasnya.

Orang-orang Syiah semacam itulah yang sangat berbahaya. Sebab dengan cara seperti mereka bisa menyesatkan banyak orang.

“SUSI itu yang menyesatkan banyak orang! Kalau itu perempuan tidak masalah, tapi ini laki, pakai jubah lagi. Kemudian tampilnya seperti ulama, tapi SUSI, na’udzubillah min dzalik!” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Ustadz Farid mengimbau kepada umat Islam agar mewaspadai para penceramah Syiah berkedok Sunni karena membawa ajaran sesat lagi menyesatkan.

“Hati-hati dengan SUSI-SUSI itu, jangan sampai kemudian mereka menyesatkan kita dengan ajaran-ajarannya,” tandasnya. [AW] [panjimas]

Mari berkomentar dengan santun !