WSC Batu Bara Bedah Buku Ketika Mas Gagah Pergi

logoBatubaraNews.com | Aksi Sahabat Mas Gagah Sumut terus berlanjut. Melalui komunitas menulis Win’s Sharing Club (WSC) Batu Bara bekerja sama dengan BatubaraNews.com, minggu 29/3/2015, mengadakan bedah buku KETIKA MAS GAGAH PERGI (KMGP).

Tentu saja acara ini digelar dalam rangka mendukung terwujudnya Film KMGP. Rencananya, cerpen KMGP ini akan difilmkan dengan biaya patungan/donasi dari seluruh penggemar Mas Gagah atau siapa saja yang menginginkan hadirnya sebuah film yang dapat membangun karakter pemuda-pemudi Islam di tengah berjejalnya tayangan-tayangan yang merusak.

Bertempat di Aula SMA MITRA INALUM Tanjung Gading, WSC Batu Bara menghadirkan Ketua WSC Sumut Winarti, M.Pd (novelis asal Batu Bara yang dikenal dengan nama pena Win R.G) sebagai pembicara, dan beberapa pegiat sastra dari UMSU seperti Araska Sastranegara dan kawan-kawan.

Ketua WSC Batu Bara, Ricky Arianda, berharap dukungan semua pihak untuk terwujudnya film Ketika Mas Gagah Pergi.

“Kita mengharapkan dukungan semua pihak untuk aktif berdonasi baik kecil ataupun besar sebagai dukungan nyata kita untuk sebuah karya film Islam. WSC Batu Bara bersedia menyalurkan donasi kepada Mas Gagah,” kata beliau penuh semangat.

Berikut foto-foto kegiatan bedah buku KMGP oleh WSC Batu Bara :

WSC BB 7 WSC BB 6 WSC BB 5 WSC BB 4 WSC BB 3 WSC BB 2 WSC BB 1

Mari berkomentar dengan santun !