banner 970x321

Bupati Batu Bara Singgung Kasus Covid-19 di Acara Halalbihalal

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, MAP foto bersama masyarakat sebelum acara Halalbihalal Akbar dimulai, Rabu (11/5/2022), di Pendopo Zahir. (Foto: Arsan Nasution/Bisanews.id).

BATU BARA | Bisanews.id | Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, MAP menggelar Halalbihalal Akbar, Rabu (11/5/2022), di Pendopo Zahir, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus Gemkara, Kadin Batu Bara, KNPI Batu Bara, Relawan Zahir, MABMI, kader PDI Perjuangan Batu Bara, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tiga ribuan masyarakat Batu Bara yang terlihat antusias mengikuti acara tersebut.

Bupati Batu Bara, Zahir dalam sambutannya menyinggung kasus Covid-19 yang melanda dunia dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Indonesia dan Kabupaten Batu Bara.

Menurut dia, selama dua tahun berturut-turut masyarakat hanya bisa bertemu di media sosial, berbicara melalui telepon, dan bersalaman dari kejauhan, karena protokol kesehatan melarang untuk bersentuhan.

“Namun sekarang kita sudah bisa berkumpul kembali karena kasus Covid-19 sudah landai di Batu Bara. Apalagi sebagian besar masyarakat Batu Bara juga sudah divaksin”, kata Zahir.

Dikatakannya, Halalbihalal merupakan momentum bagi Pemkab Batu Bara untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Writer: Arsan NasutionEditor: Abdul Muis