banner 970x321

Camat Air Putih dan Ikatan Warga Islam Inalum Salurkan Bantuan

Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP didampingi Kades Tanjung Kubah Sutrisno SE saat menyerahkan bantuan kepada Tifani Naisa. (Foto: Ambarita/Bisanews.id).

BATU BARA | Bisanews.id | Camat Air Putih bersama  Ikatan Warga Islam Inalum menyalurkan bantuan sembako dan uang biaya berobat untuk warga. Kegiatan berlangsung Jumat (13/5/2022), di Desa Tanjung Kubah.

Penyerahan bantuan dilakukan Camat Air Putih, Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP, didampingi Kepala Desa Tanjung Kubah, Sutrisno SE, dan Koordinator Lapangan Ikatan Warga Islam Inalum, Ahmad Sinaga, serta tokoh masyarakat setempat.

Koordinator Lapangan Ikatan Warga Islam Inalum, Ahmad Sinaga kepada Bisanews.id mengatakan, kegiatan sosial itu dilakukan atas pangilan jiwa menjalankan misi kemanusian dengan niat tulus membantu warga.

Adapun warga yang menerima bantuan, yakni Wagiman. Warga Dusun Melati berusia 55 tahun itu kondisinya tidak bisa berjalan, dan hanya pakai kursi roda.

Selain itu ada Tifani Naisa (6), seorang peserta didik di Sekolah Luar Biasa (SLB). Warga Dusun Kenanga itu menderita penyakit polio.

Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP didampingi Kades Tanjung Kubah Sutrisno SE mengatakan, kegiatan berbagi itu rutin dilakukan di desa-desa yang ada di Kecamatan Air Putih pada masa pendemi Covid-19.

Writer: AmbaritaEditor: Abdul Muis