banner 970x321

Bobby Nasution Siap Beli Saham PSMS Medan

Walikota Medan, Bobby Afif Nasution saat memberikan keterangan pers soal PSMS di kantor walikota Medan, Senin (31/1/2022). (Foto : dok.humas/batubaranews.com)

batubaranews.com I Medan I Harapan besar hadir dari sejumlah pecinta PSMS agar Wali Kota Medan Bobby Nasution mengambil alih pengelolaan klub kebanggaan warga Medan itu.

Kalangan fans PSMS dan warga pun sudah berharap sangat tinggi agar PSMS yang saat ini sahamnya dipegang Gubernur Sumut Edy Rahmayadi itu, kembali berada di kasta tertinggi sepak bola nasional.

Diketahui, saat ini PSMS masih berkutat di Liga 2. Setelah musim 2021 lalu, PSMS kembali menelan pil pahit usai gagal lolos ke Liga 1 musim ini.

Sejatinya, PSMS dikenal sebagai klub besar yang disegani di kancah sepak bola nasional. Itulah yang diinginkan warga dan fans agar PSMS agar kembali ke kasta tertinggi dan juara.

Menyahuti itu, Bobby Nasution pun sadar bahwa PSMS memang harus kembali berjaya. Namun untuk menyatukan visi mengembalikan kejayaan PSMS, setiap pihak harus duduk bersama dulu dengan kepala dingin dan hati yang dingin.

“Pak Edy juga inginnya PSMS berjaya. Saya juga, semua orang juga ingin PSMS jaya. Tapi harus duduk bareng dulu, hati dingin, kepala dingin. Kita satukan visi agar PSMS kembali jaya,” kata Bobby Nasution saat jumpa pers di Kantor Wali Kota Medan Senin (31/1/2022) malam.

Edy Rahmayadi saat ini punya 51 persen saham PSMS. Ditanya soal kans atau peluang membeli saham tersebut hingga PSMS bisa dikelola langsung oleh Bobby, Menantu Presiden Jokowi itu pun menjawab dengan senyuman.

“Ya nanti, Insya Allah ya,” katanya singkat.

Sebelumnya PSMS diketahui gagal untuk melaju ke kasta tertinggi tanah air setelah tersingkir di babak 8 besar.

Bahkan, manajemen pun dalam hal ini manajer Mulyadi Simatupang sebelumnya berjanji siap mundur jika kembali gagal membawa tren positif untuk PSMS.