BRI Cabang Perdagangan Bantu 4 Pendingin Ruangan kepada Disdik Batubara

  • Whatsapp
Kepala BRI cabang perdagangan saat menyerahkan bantuan 4 unit pendingin ruangan yang diterima kepala Dinas Pendidikan Batubara Ilyas Sitorus.(Foto:BBNews/Dok)

BBNews-Batubara-Kepala BRI Cabang Perdagan Kabupaten Simalungun menyerahkan bantuan 4 unit pendingin ruangan untuk pojok baca Dinas pemdidikan yang berlangsung pada Selasa (06/07/2020) di kantor Dinas Pendidikan Batubara Desa Perupuk.

Kepala Dinas Pendidikan Batubara Ilyas Sitorus menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih atas bantuan BRI Cabang Perdagangan berupa alat pendingin ruangan untuk digunakan dipojok baca kantor Dinas pendidikan setempat.

Baca Juga:

Keberadaan pojok baca diharapkan Ilyas dapat memaksimalkan fungsi dinas pendidikan dalam upaya mencerdaskan masyarakat apalagi ditengah pandemi wabah Covid-19 ini.

Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Perdagangan Andrie Vitra usai menyerahkan bantuan sebanyak 4 buah alat pendiding (AC) berikut 1 set rak buku mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut untuk menambah kenyamanan bagi pemustaka nantinya di ruang pojok baca ini sekaligus sebagai langkah awal bahwa BRI Cabang Perdangan untuk bersinergi lebih baik dalam menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Batubara dalam hal membangun dan mencerdaskan masyarakat.

Andrie berharap dengan tersedianya pojok baca yang dibuat Dinas Pendidikan ini dapat meningkatkan minat baca serta wawasan masyarakat yang membutuhkan. Ini luar biasa dengan hanya memanfaatkan kolong bangunan ditata sedemikian rupa bisa menjadi pojok baca yang nyaman bagi pemustakan nantinya, ujar Andrie.

Lanjut Andrie, pihaknya juga berkomitmen memberikan kemudahan pelayanan berupa produk dan jasa perbankan BRI kepada Dinas Pendidikan Batubara dan jajarannya.

Hadir pada kesempatan tersebut selain Kadisdik Ilyas Sitorus, juga Pimpinan BRI Cabang Perdangan Andrie Vitra dan tim, Sekretaris Disdik Darwinson Tumanggor, Kabid, Kasi dan Kasubbag serta staff di lingkungan Disdik Batubara juga tamu dan awak media turut menyaksikan pemberian bantuan BRI tersebut. (*)

Editor : Admin

Penulis berita : BNKepala

Pos terkait