Karang Taruna Sumut Salurkan Westafel Untuk Masyarakat Terdampak Covid19

  • Whatsapp

Karang Taruna Sumut kembali peduli covid 19, kali ini Karang Taruna Sumut menyalurkan Westafel cuci tangan bantuan Bank Sumut untuk masyarakat terdampak covid 19 di pasar Sei Sekambing Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (12/5).

Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Miyana kepada Wartawan, Selasa (12/5). Mengatakan, Alhamdulilah penyaluran tempat cuci tangan untuk umum merupakan bantuan Bank Sumut di pasar Sei Sekambing Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiaran itu juga dilakukan pembagian masker dan pembagian Takjil untuk masyarakat di sekitar yang melintasi Kecamatan Medan Helvetia dan acara tersebut berjalan Lancar sebagaimana yang kita harapkan.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pengurus Karang Taruna yang sudah berpartisipasi dalam Kegiatan ini.

Dan Kita semua Berdoa semoga kita selalu diberi kesehatan dan Wabah Covid Ini segera berakhir. Tak lupa juga kami ucapkan kepada Bank Sumut atas bantuannya semoga Bank Sumut kebanggan masyarakat terus jaya dan bermartabat, ucap pengusaha muda tersebut.